Home » » Melatih Anak Ayam Serama Agar Siap Ikut Kontes

Melatih Anak Ayam Serama Agar Siap Ikut Kontes

Melatih anakan ayam serama dibawah usia 3 bulan lebih mudah dibandingkan melatih ayam serama yang menginjak usia remaja keatas ataupun yang sudah dewasa, pada prinsipnya dibutuhkan perlakuan khusus setiap harinya.

Di bawah ini ada beberapa cara untuk melatih anakan ayam serama agar siap untuk unjuk gaya pada saat kontes, antara lain :

Siapkan kandang/box untuk anakan yang beralaskarpethijau,dengan tujuan agar sejak dini anakan tersebut sudah terbiasa dengan meja kontes yang selalu beralaskan karpet.
Jemur anakan serama secara berkala di pagi hari, waktu ideal penjemuran antara jam 7-10 pagi, sambil ditempatkan pada kawat ram perhatikan saat pada penjemuran di kawat ram, jika ukuran kawat ram besar hendaknya ditempati lebih dari seekor anakan serama.
Pasang penutup pada kawat ram sebatas kepala saat anakan tegak, dimaksudkan agar anakan ayam agar terbiasa dan sebagaian proses dapat berdiri tegak Untuk memancing agar anakan ayam mau berdiri tegak dan makin agresif bisa diberikan jangkrik atau ulat melalui bagian atas kawat, tapi jangan sampai berlebihan.Selamat mencoba, semoga berhasil dan Serama kesayangan anda menjadi serama yang siap ikutan KONTES

1 comments:

  1. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Dapatkan Tips Jitu Bermain Poker Disini

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS PROMO BULANAN

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    YM : Cs.Donacopoker
    BBM : DONACOPOKER
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    WECHAT : Donacopoker

    ReplyDelete