Home » » Harga Ayam Serama

Harga Ayam Serama

Bentuk tubuh yang angkuh dengan dada kembung dan seperti prajurit berpostur tegak, ayam kecil ini sangat banyak digemari oleh orang karna bentuknya yang gagah namun imut

Untuk harga ayam serama sendiri tergolong masih cukup mahal, ayam dewasanya saja bisa sampai harga jutaan tapi ada juga kok yang harga dibawah jutaan itu semua tergantung dari bibit bobot ayam serama tersebut baguskah bentuknya atau memiliki kelebihan di hal lain, maka harganya bisa melonjak sangat tajam apalagi jika ayam serama tersebut sudah menjadi juara kontes, tentu saja harganya bisa tambah naik lagi, Dari pada penasaran berikut ini telah saya rangkumkan harga ayam serama tentunya berdasarkan dari sumber-sumber yang saya dapat, dan itu belum bisa menjadi patokan kadang ditempat kamu bisa murah dan bisa juga mahal intinya tergantung dari daerah masih masing. Oke berikut harga ayam serama :

AYAM SERAMA SEPASANG : Rp 1700.000
AYAM SERAMA MUDA ( jantan ) : 900.000
AYAM SERAMA MUDA ( betina ) : 500.000
AYAM SERAMA ANAKAN ( jantan ) : 400.000
AYAM SERAMA ANAKAN ( betina ) : 250.000

AYAM SERAMA SUDAH JADI : 3000.000 dan 5000.000

Sedikit ulasan : ayam serama adalah jenis ayam terkecil di dunia dengan ukuran dewasa beratnya tidak kurang dari 500 gram - ayam serama telah menjadi hewan peliharaan favorit di Malaysia maupun di Indonesia.
Bukan hanya di Indonesia saja popularitasnya telah menyebar sejauh Eropa dan Amerika, dengan klub penggemar berkembang biak sebagai pemilik merayakan karakteristik khas berkembang biak dekoratif ini.

Ini jenis ayam yang menarik dan kaya warna dan dada yang unik ditandai dengan menonjol, berbentuk hati dada dan sayap yang menggantung lurus ke tanah seakan agkuh dengan gayanya.

1 comments:

  1. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Dapatkan Tips Jitu Bermain Poker Disini

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan OVO pay untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS PROMO BULANAN

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    YM : Cs.Donacopoker
    BBM : DONACOPOKER
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281333555662
    WECHAT : Donacopoker

    ReplyDelete